Suzuki Ertiga di Tanjakan Bromo

Suzuki Ertiga di Tanjakan Bromo

Kali ini performa mobil suzuki Ertiga Suzuki Ertiga di Tanjakan Bromo akan diuji oleh komunitas Ertiga yaitu Ertiga Mania (ErMan) yang berangkat dari kantor Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jl.MT.Haryono, Jakarta Timur menuju Gunung Bromo, Jawa Timur, dalam rangka menyemarakkan Jambore Nasional yang digelar 3-5 April 2015 tahun lalu.

Performa Suzuki Ertiga di Tanjakan Bromo

Komunitas Ertiga Mania (ErMan) membuktikan kehandalan performa Suzuki Ertiga di tanjakan Bromo, Jawa Timur dalam rangka merayakan ulang tahun kedua ErMan Indonesia dan perayaan ulang tahun kehadiran Suzuki Ertiga ke-3 dipasarkan di Indonesia serta menyemarakkan Jambore Nasional. Penyelenggaraan ini diikuti Mobil Ertiga milik komunitas Ertiga Mania (ErMan) Indonesia sejumlah 153 unit.

Keberangkatan mereka dilepas Manajemen SIS, yakni 4W Marketing Director Makmur, didampingi Horiuchi Masataka, 4W Marketing Deputy Director. Kegiatan ini diikuti perwakilan ErMan Indonesia dari berbagaichapter, yaitu Jabodetabek, Padang, Jambi, Bandung, Cirebon, Solo Raya, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur (Bontang & Kutai Timur), serta Maluku.

Suzuki Ertiga di Tanjakan BromoSelain mempererat, memperakrab ikatan keluarga antar anggota, SIS, dan masyarakat, perjalanan Suzuki Ertiga di Tanjakan Bromo dengan jarak mendekati 1.000 km ini juga menjadi ajang pembuktian bahwa MPV berpenggerak roda depan Ertiga tidak kalah tangguh menaklukan tanjakan menuju Bromo.

PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan, pencapaian Jambore Nasional tahun ini mendapatkan rekor Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) sebagai "mobil dengan sistem penggerak roda depan membentuk formasi di Lautan Pasir Gunung Bromo dengan jumlah terbanyak”.

"Sejak didirikan, komunitas ErMan Indonesia telah membuktikan diri sebagai salah satu komunitas kendaraan Suzuki di Indonesia yang aktif. Oleh karena itu kami mengapresiasi adanya kegiatan positif ini, sekaligus dapat mempererat hubungan antar anggota klub komunitas Suzuki sebagai bagian dari keluarga besar Suzuki Indonesia,” ujar Makmur.

Hingga saat ini ErMan Indonesia memiliki 2.000 anggota yang tersebar di Indonesia. Kemajuan komunitas ini cukup pesat, mengingat baru saja dibentuk pada 12 Desember 2012 sebagai wadah lain setelah ErtigaClub Indonesia (ERCI).

Leave a Comment

Facebook Comments

Developed by ocON Harga Mobil Suzuki